8 months ago

SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA - Ada kekuatan dalam arti gambar dan simbol lama. Berikut adalah ringkasan simbol umum, pesona dan totem dari zaman purbakala yang dianggap bermanfaat melawan agresi psikis:

Abracabadra: Salah satu jimat pelindung tertua, inilah kata Abracabadra yang ditulis dalam bentuk segitiga seperti di bawah ini untuk Perlindungan ABRACADA

ABRACAD

ABRACADAB

ABRACADABRA

Atau ditulis sebagai berikut dengan nama musuh secara terbalik untuk mengurangi kekuatan mereka.

ABRACADABR

ABRACADABR

ABRACADAB

ABRACADA

ABRACAD

ABRACA

ABRAC

ABRA

ABR

AB

A

SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA

SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA

Jimat ini adalah berpikir untuk melindungi terhadap ketidakadilan dan kejadian jahat.

Agrippa's Pentagram: Sebuah bintang lima menunjuk ditumpangkan seperti sosok Pria dengan lengan dan kaki terentang. Hal ini digunakan untuk meningkatkan hubungan dengan Diri Tinggi serta untuk melindungi terhadap penyerang astral yang terlihat dan tak terlihat.

Bast: Ini biasanya diwakili oleh gambar seekor kucing hitam. Dalam eygpt kuno, Bast atau Bastet dianggap melindungi rumah dan keluarga dari pengaruh spiritual yang negatif.

Kanker: Simbol astrologi Kanker, Kepiting dianggap melindungi dari serangan astral.

Celtic Knots: Cincin lingkaran yang dibuat dari jalinan band ini muncul dalam berbagai bentuk dan desain yang rumit. Salah satu fungsi utama mereka adalah melindungi dari plot jahat, sihir kelompok, roh jahat dan setan.

Celtic Cross: Salib dalam lingkaran, simbol kuno ini dianggap melindungi dari bahaya spiritual dari segala jenis.

Devil Snare / Trap: Ini adalah lingkaran tulisan Hebriac yang berputar ke arah berlawanan arah jarum jam. Idenya adalah roh jahat terjebak dalam gulungan tulisan. Ini adalah asal Asyur dan berpikir untuk melindungi diri dari sihir dan segala kejahatan.

Anjing: Jubah India Amerika Utara melawan serangan astral. Dia berdiri di pintu dunia lain dan mendesak roh untuk menyerang orang hidup.

Rusa: Simbol pertahanan diri dan perlindungan jiwa, rusa dari Rusa (Algiz) dipakai untuk mempertahankan diri dari roh dan membuatnya berani menghadapi ketakutan akan hal yang tidak diketahui.

Mata Horus: Simbol pelindung penting di Mesir kuno ini membantu melindungi mata iblis.

SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA

SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA

Mata di Segitiga: Ini biasanya liontin yang menampilkan mata di tengah segitiga. Hal ini dianggap untuk menolak penyebab biasa dari mata jahat - cemburu dan iri hati.

Falcon: Falcon adalah simbol persepsi Amerika Utara dan mewakili tingginya tingkat spiritualitas yang tinggi. Ini memberi kemampuan astral sehingga seseorang dapat merasakan energi negatif dan menjadikannya sebagai mangsa metafora.

Ibu Gaia: Ini biasanya sosok dewi dengan tangannya meraih lingkaran di atas kepalanya. Dia melindungi dari fluktuasi terhadap aura kita dan membantu menumbuhkan energi kita

Ikan: Dalam budaya Indian Amerika Utara, ikan tersebut merupakan penolakan untuk mengenali kekuatan sihir lain.

Katak: simbol Amerika Utara yang menunjukkan mediumship. Diperkirakan membersihkan dan menyucikan aura.

Hagal: Lengan pelindung ini terlihat seperti H, mewakili hujan es dan melindungi dari semua serangan dan kemalangan termasuk serangan astral.

Ingwaz: Rune ini menyerupai bentuk berlian dan menyajikan telur. Ini sangat protektif terhadap mata jahat dan serangan astral.

Kuda: Simbol India Amerika Utara yang membubarkan penyumbatan astral dan membersihkan aura.

Isa: Simbol dari saya yang mewakili Es. Diperkirakan untuk meningkatkan kekuatan dukun pribadi sekaligus melindungi seseorang dari pengaruh jahat dan kekuatan astral yang tidak diinginkan.

Jaguar: Simbol Maya dari jaguar dianggap melindungi dari bahaya kontrol, bentuk pemikiran jahat dan meningkatkan kemampuan perdukunan sendiri.

Tangan Beruntung: Ada banyak variasi dari semua budaya ini, tapi ini biasanya dilengkapi telapak tangan menghadap ke luar. Di tengah telapak mungkin berupa pentagram, mata, batu permata atau tanda-tanda zodiak. Diperkirakan melindungi dari segala bentuk invasi dan serangan astral. Hal ini sangat efektif melawan pelecehan ritual.

SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA Griffin: Kebanyakan Griffin menampilkan tubuh seekor singa dan kepala elang. Beberapa versi memiliki sayap. Makhluk mitos ini, yaitu asal mula orang Yunani dikatakan melindungi jiwa dari kekuatan gelap.

Mannaz: Rune pelindung ini menyerupai M dan mewakili diri yang lebih tinggi. Ini melindungi dari kekejaman campur tangan seseorang terhadap naluri dan tuhan mereka.

The Mitzu Domo: Simbol ini adalah bahasa Jepang dan menampilkan tiga bentuk pusaran berputar. Hal ini dianggap melindungi terhadap ketidaksabaran, keserakahan dan percepatan waktu yang terkait dengan serangan astral.

Simbol Om: Simbol Sans Sanskerta kuno ini mewakili suku kata "om" yang digunakan dalam meditasi. Ini menimbulkan getaran sekali sehingga aura tidak dapat dicapai oleh energi dasar yang terkait dengan agresi psikis.

Pentagram: Juga dikenal sebagai Kaki Druid, bintang lima sisi ini melindungi dari sihir dan mata jahat. Diperkirakan mengembalikan energi buruk kembali ke pengirim.

Pictish Knot: Simbol Celtic yang memiliki rangkaian segitiga saling bertentangan melindungi ritus magis yang telah salah dan merindukan tujuan mereka.

Raven: Simbol Indian dan Celtic Amerika Utara yang dianggap melindungi diri dari sihir hitam.

Sagitarius: Simbol astrologi Archer dianggap melindungi diri dari vampir psikis dan mereka yang menghabiskan energi spiritual.

Scorpio: Simbol astrologi Scorpio, kalajengking dianggap melindungi terhadap sihir, mata jahat dan jenis fanatisme yang terkait dengan pengungsi dan serangan ritual.

Seal of Solomon: Salah satu simbol pelindung yang paling dikenal ini memiliki dua segitiga saling terkait yang membentuk bentuk bintang. Ini digunakan untuk meminta Archangels dan melindungi diri dari sihir hitam dan kekuatan semua kejahatan.

SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA Anjing Sheiah: Simbol Celtic ini, yang menampilkan seekor anjing dalam lingkaran adalah penjaga rahasia Druid dan Metafisika. Dia melindungi dari ilmu hitam.

Matahari: Simbol universal matahari memperingatkan untuk menentang bayangannya: energi gelap
dari segala jenis. Hal ini biasa terjadi pada semua budaya.

Suli: Ini adalah amulet Celtic yang menggambarkan Dewi Matahari dalam lingkaran api. Dia melindungi diri dari kelemahan spiritual.

Hammer: Simpul tiga cabang yang simetris ini melindungi dari ketidakberuntungan, mata jahat dan orang-orang yang merampok semangatnya.

Penyu: Membantu seseorang tetap tidak terlihat oleh orang lain di pesawat astral.

Uruz: Rune Nordik ini terlihat seperti huruf U terbalik dan mewakili seekor Kerbau. Ini membantu seseorang terhubung ke diri mereka yang lebih tinggi dan melindungi diri dari serangan astral. Diperkirakan untuk membantu seseorang tetap terbius secara spiritual.

Virgo: Simbol astrologi Virgo, sang Perawan, dianggap melindungi dari kultus, covens dan kelompok yang tidak mendorong kebebasan jiwa.

Serigala: simbol perlindungan Eropa Utara dan Amerika Utara India melawan serangan astral.

SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA Pohon Yew: Meningkatkan daya tahan dan kekuatan dan dianggap melindungi diri dari penipuan, pengkhianatan, khayalan dan efek dan bentuk pemikiran yang tidak diinginkan. Pelarian yang melambangkan Pohon Yew (Eiwaz), dipakai sebagai jimat pelindung.

← SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA